Salam

Bismillah..

Alhamdulillah, impian kami untuk membuat sebuah wadah yang dapat kami tuangi beberapa unek-unek kami mengenai dunia anak telah terwujud.

Bagi kami ‘dunia anak’ sangatlah penting untuk diperhatikan. Karena kita pertama kali terlahir di dunia ini adalah sebagai anak. Atau ada yang langsung menjadi orang tua? Tentu tidak bukan?

Berawal dari peran sebagai anaklah kita mulai belajar tentang hidup.

Seperti yang kita ketahui, anak ibarat kertas putih yang masih bersih dan ibarat gelas yang masih kosong. Lingkungan di sekitarnyalah yang menorehkan coretan di atas kertas putih itu dan menuangkan air di dalam gelas kosong itu.

Dari Abu Hurairah ra, dia berkata, “Rasulullah SAW bersabda, ‘Setiap anak dilahirkan berdasarkan fitrah, lalu kedua orang tuanyalah yang membuatnya memeluk agama Yahudi, Nasrani atau Majusi, sebagaimana hewan yang juga melahirkan hewan, semuanya. Apakah kalian bisa merasakan di antara hewan itu ada yang buruk makanannya?”

Kami memang belum pernah menjadi orang tua. Tapi kami insya Allah adalah calon orang tua bagi anak kami nantinya.

Meski belum menjadi orang tua, tapi pastinya setiap orang telah mendapat pengalaman menjadi seorang anak. Dari pengalaman itu kami banyak belajar. Dan semoga dengan adanya blog ini kami dapat berbagi pengalaman apapun yang ada hubungannya tentang anak.

Semoga blog ini bermanfaat bagi yang akan dan telah menjadi orang tua.

“Ya Allah bukalah untuk kami hikmah-Mu dan taburkanlah kepada kami rahmat-Mu dari gudang-gudang rahmat-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Kasih.”

Leave a comment

Filed under children garden

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s