Gabung di sini :

  • Aturan pertama: siapapun yang suka dan peduli dengan dunia anak-anak boleh gabung di Garden of Children, asalkan mau jadi teman sesama penghuni Garden of Children. hehe.
  • Aturan kedua: mau pakai nama asli, nama pena, atau anonimous sekalian biar ngga dikenali, juga gapapa. Terserah🙂

Syarat teknis:

Sebelum bisa gabung di Garden of Children, sudah (pernah) punya account di WordPress dulu. Bukan apa-apa, tapi WordPress tempat Garden of Children ini tinggal cuma mau nginvite email yg punya account di WP. So, harap maklum ya. Dan karena ini cuma syarat teknis, silakan diakal2in aja kalau bermasalah. Silakan buat account WP dulu kalau belum pernah punya account WP. Isinya cuma Hello World aja jg gapapa.😛

Okey, gimana caranya gabung?

  1. Gampang, tinggal tuliskan alamat email di comment di bawah ini (Iya, email yg terdaftar di WordPress). Silakan juga perkenalkan diri masing-masing. Seikhlasnya saja, tentunya.😀
  2. Atau bisa juga kirimkan email ke momod Garden of Children di : gardenofchildren@yahoo.com
  3. Setelah itu momod akan memberi invite, dan itu berarti sudah resmi jadi anggota Garden of Children. Selamat berbagi cerita tentang anak di Garden of Children !😀

Gimana caranya nulis?

In case ada yg kesulitan untuk mulai menulis.

  1. login ke wordpress.com dengan account WP pribadi. (jangan bilang lupa username & passwordnya.😛 . kalo bener2 lupa, silakan pake fasilitas ‘forget password’nya WP aja.😀 )
  2. setelah login, coba lihat panel di atas. Ada New Post -> childrengarden. Yup, klik link itu. Atau langsung aja ke alamat : https://childrengarden.wordpress.com/wp-admin/post-new.php
  3. Expecto petronum!! Wokeh, silakan nulis.

Dan karena Garden of Children adalah blog bersama,

maka silahkan tambahkan, ubah, atau hilangkan aturan-aturan di atas (kalau mau).😀

6 responses to “Gabung di sini :

  1. NabiLLa

    Republik_pulaubiru@rocketmail,com

    nama saya NabiLLa,, umur 18, ya calon buncil gitu deh,, tapi belum nemuin pakcilnya ni,, hehehe. . . saya tertarik dengan dunia sikologi anak pokoknya menyankut sikologi deh,makanya pengen kuliah ngambil jurusan piskologi. . .
    btw makasih yuacchh. . .

  2. Bang Alief

    harap bisa diterima … ya. wassalam

  3. rahma yulistiyana

    mau ikutan dongg !!!

  4. tok..tok..assalamualaikum
    ikutan main di kebun yaa..😀

  5. Helloo Dear, artikel kurikulum paud nya saya butuh n suka. Saya pake utk patokan mengajari n memantau perkembangan my toddler n saya share di twitter, thanks very helpful. Its much better n applicable than others in internet , kurikulum yg sehat,wajar sesuai pertumbuhan n bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s